Senin, 13 Juli 2015

Mix And Match Baju Berwarna Neon



Baju berwarna neon untuk beberapa orang dinilai juga sebagai baju yang norak lantaran beberapa warnanya yang sangatlah mencolok. Hingga tak heran bila lalu beberapa orang yang hindari untuk kenakan pakaian dengan warna neon. Belum lagi bila padu padannya tak pas, jadi Anda bakal tampak makin aneh serta malah jadi sorotan ditempat umum.

Tetapi hal itu tidka seutuhnya benar, Anda juga terus bisa tampak cantik serta menarik dalam balutan baju berwarna neon, terutama bila Anda pas dalam mix and match baju berwarna neon.


Menggunakan style warna-warni memanglah bakal jadikan tampilan Anda tampak mencolok, tetapi penentuan warna neon yan gcerah ini dapat bakal menaikkan semangat serta mood. Hal yang perlu di perhatikan waktu Anda mau kenakan pakaian dengan warna neon yaitu tentukan turunan warna atau kesesuaian warna cerah agar tak berlangsung saltum saat mengenakannya. nah, saat sebelum Anda mengambil keputusan untuk kenakan pakaian berwarna neon, di bawah ini yaitu panduan yang perlu Anda cermati supaya tampilan terus tampak modis, menarik serta jauh dari kesan norak :
Cocokkan Dengan Acara

Saat sebelum mengambil keputusan untuk pilih baju warna neon yang bakal Anda gunakan, sangatlah utama untuk memerhatikan acara atau aktivitas apa yang bakal Anda ikuti. Bila Anda bakal mengadiri acara resmi, baiknya urungkanlah kemauan untuk memakai baju warna neon, lantaran warna neon tak direferensikan untuk acara resmi.


Tak terlalu berlebih Dalam Menggabungkan Warna
Untuk hindari kesan norak dari baju berwarna neon yang Anda gunakan, jadi Anda bisa memadukannya dengan warna yang lebih cocok serta bisa menetralkan warna itu. Jauhi penentuan tabrak warna neon terlalu berlebih, untuk mengakalinya, Anda dapat juga menggabungkan baju berwarna neon polos dengan yang bermotif.

Aksesoris
Lantaran warna neon telah ramai serta meriah, jadi baiknya janganlah terlampau banyak memakai aksesories. Pakai aksesori seminimal mungkin saja bila Anda terus mau tampak menarik dengan baju warna neon. Untuk penentuan sepatu serta tas, sebaikya pastikan warna yang lebih netral untuk hindari kesan terlampau ramai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar